Aura Negatif, Cara Menghilangkannya Dari Tubuh dan Sekitarnya

Tubuh manusia memiliki energi atau yang sering disebut dengan aura. Aura ini terbagi dua yakni aura positif dan negatif. Tubuh atau wajah yang memiliki aura positif maka akan menghasilkan perbuatan positif yang menguntungkan bagi manusia, tetapi jika aura negatif yang dominan maka seringnya yang akan muncul adalah masalah. Bila hari-hari Anda mengalami banyak masalah, bisa jadi aura negatif di tubuh Anda sedang kuat dan hal tersebut harus Anda sadari dan buang jauh-jauh agar semua masalah dan urusan hidup Anda bisa selesai.

Menghilangkan aura negatif
Menghilangkan aura negatif

Dari Mana Aura Buruk itu Muncul?

Energi atau aura negatif yang dialami oleh tubuh manusia bisa berasal dari tubuh manusia itu sendiri maupun lingkungan yang ada di sekitarnya. Ketidakmampuan manusia dalam mengelola emosi, menjaga prilaku dan kestabilan jiwanya sendiri akan memunculkan aura yang tidak baik dari dalam diri seseorang dan berdampak buruk bagi kehidupannya. Sementara kondisi lingkungan yang buruk juga mampu mendorong manusia memiliki energi negatif yang juga berdampak tak baik bagi kehidupannya.

Jadi bagaimana? Diperlukan upaya untuk mengatasi masalah tersebut. Agama sebenarnya menjadi salah satu cara paling mudah dan efektif untuk seseorang dapat menghilangkan aura negatif dalam dirinya. Rutinitas ibadah yang dilakukan akan berbuah pahala sehingga menciptakan ketentraman hati dan kebahagiaan dalam jiwa manusia. Dari sinilah aura buruk yang ada akan berganti dengan aura yang baik. Tentang lingkungan pun demikian. Jika Anda merasakan aura negatif dari alam lingkungan yang ada di sekitar Anda, misalnya di kamar, di rumah, ataupun di tempat kerja, maka ada baiknya Anda mencari lingkungan yang lebih positif sehingga hal-hal negatif bisa ditangkal dan dijauhi.

Ciri-Ciri Aura Negatif

Bagaimana kita bisa mengetahui jika aura negatif sedang cukup banyak mengelilingi diri kita? Berikut ini beberapa ciri yang Anda perlu tahu:

  1. Stres dan Emosi
    Sering stres dan mudah emosi? Ini menandakan aura buruk dalam diri Anda sedang dominan. Anda harus cepat mengatasinya dengan berbagai kebaikan untuk memunculkan aura positif yang lebih bermanfaat. Itulah sebabnya mengapa dalam Islam ataupun agama lainnya dianjurkan untuk beribadah. Ibadah akan menumbuhkan rasa tenang sehingga aura negatif dapat dihilangkan, diganti dengan aura positif yang dapat membuat kehidupan orang lebih produktif.
  2. Mudah Lelah dan Malas
    Pernahkah Anda merasa lelah dan malas untuk melakukan banyak hal di sekitar Anda? Bisa dipastikan aura negatif Anda sedang muncul. Bisa berawal dari perasaan Anda yang bermasalah, sakit hati dan sejenisnya yang memunculkan aura buruk dalam diri. Biasanya juga akan terlihat dari pancaran aura wajah. Energi negatif seperti ini tidak nyaman dipandang orang. Saat bertemu orang bisa dipastikan aura wajah Anda juga tak cerah. Orang pun mungkin akan berpikir negatif tentang diri Anda, hati-hatilah.
  3. Komunikasi Buruk
    Komunikasi yang buruk dengan lingkungan juga menandakan aura buruk sedang menyelimuti Anda. Mungkin Anda melihat orang-orang di sekitar Anda yang tampak tak suka pada Anda, menjengkelkan dan sebagainya. Ini sebenarnya masalahnya juga pada Anda. Aura negatif sedang mengeliling diri Anda sehingga harus dihilangkan. Komunikasi ini akan berpengaruh pada kenyamanan interaksi Anda dengan lingkungan. Kalau Anda merasa semua orang berkomunikasi buruk dengan Anda, maka bisa dipastikan Anda akan malas bertemu dengan banyak orang, apalagi orang yang lebih banyak bersikap kurang positif pada Anda.
  4. Mimpi Buruk
    Seringnya mimpi buruk juga menandakan aura negatif sedang ada dalam diri Anda. Mimpi buruk berasal dari syaitan, maka hal terbaiknya untuk menghapus aura buruk dalam diri Anda adalah dengan beribadah. Bagi muslim misalnya, sebelum tidur dianjurkan membaca doa-doa dan ayat-ayat khusus untuk melindungi ganguan jin dan sejenisnya. Dengan kata lain, ibadah melalui pembacaan doa tersebut sedang berusaha mengusir energi negatif dalam diri seseorang. Bagi non-muslim dapat membaca doa sesuai keyakinannya masing-masing.
  5. Sering Lupa atau Kehilangan
    Anda sering lupa tanpa pandang kondisi dan usia? Bisa jadi aura negatif memang sedang dominan dalam diri Anda. Segera perbaiki diri Anda untuk menghadirkan aura positif. Jika Anda biarkan saja, aura yang tidak bagus dalam diri Anda tersebut biasanya akan semakin menimbulkan masalah.
  6. Tubuh Mudah Sakit
    Aura negatif juga akan berdampak pada kesehatan manusia. Anda yang sedang merasa tidak enak badan, akan menjelang sakit biasanya karena adanya aura buruk dalam diri Anda. Ibadah juga bisa menjadi solusi atas masalah ini. Sebagai contoh walaupun belum dibuktikan secara ilmiah, seseorang yang sedang mengalami tubuh meriang akan menjadi berkeringat setelah membaca ayat Al Quran dengan jelas dan bacaan tajwid yang benar.

Cara Menghilangkan Aura Negatif dalam Tubuh

Bagaimana caranya menghilangkan aura negatif dalam tubuh manusi? Ada berbagai cara, baik secara fisik maupun nonfisik, di antaranya adalah:

  1. Beribadah dan Beramal Baik
    Cara yang paling ampuh dan sudah sangat terbukti untuk membersihkan diri seseorang adalah dengan beribadah dan beramal baik. Ibadah akan menciptakan ketenangan dan kebahagiaan lahir dan batin. Kondisi ini secara otomatis dapat mengusir aura buru yang muncul dalam diri manusia.
  2. Udara Segar dan Sinar Matahari
    Udara segar dan cahaya matahari juga mampu mengusir aura tidak bagus dalam diri manusia. Pergi ke puncak gunung, berdiam di villa menikmati pemandangan kebun teh dapat menenangkan pikiran sekaligus mengusir energi negatif dalam diri manusia. Cobalah lakukan cara mudah ini saat sedang stress dan banyak masalah.
  3. Mandi
    Air juga disebut-sebut mampu menghilangkan aura buruk dalam diri manusia. Saat Anda sedang merasa lelah, emosi, suntuk dan sejenisnya, Anda bisa mencoba untuk mandi dan membersihkan diri. Lalu rasakan bagaimana aura buruk dalam diri Anda perlahan-lahan hilang dan berganti dengan aura positif. Dalam kondisi yang lebih bersih setelah mandi, Anda bisa berpikir lebih baik dan bijak.
  4. Terapi Kristal
    Beberapa jenis kristal tertentu disebut-sebut mampu menarik energi negatif dalam tubuh manusia. Kristal yang paling mudah disebutkan adalah garam. Beberapa peneliti Barat menganjurkan mandi garam saat Anda sedang merasakan aura yang tidak bagus dalam diri. Selain itu, beberapa jenis kristal lain seperti black tourmaline, smoky quartz, bloodstone dan sejenisnya juga mampu digunakan untuk menghilangkan aura buruk dalam diri Anda.
  5. Terapi Cahaya
    Setiap cahaya memiliki energi masing-masing dengan manfaat yang berbeda. Terapi dalam kondisi Anda stres sangat dianjurkan memandang warna merah muda yang dapat membantu mengurangi stres. Sementara jika kondisi tubuh Anda sedang tidak fit atau saat meriang akan sakit, warna hijau sangat dianjurkan karena kemampuan energinya bersifat melawan penyakit.
  6. Terapi Energi Ilahi
    Terapi Energi Ilahi merupakan terapi multi fungsi dengan menggunakan energi murni dari ilahi dengan frekuensi yang sangat halus, tajam dan memiliki dimensi ketuhanan yang dapat cepat menembus sampai ke sel-sel tubuh dan membangkitkan sel tersebut untuk aktif secara normal dan lebih positif.

Terapi Energi Ilahi Untuk Menghilangkan Aura Tidak Bagus Pada Wajah

Bagi para pekerja profesional, aura wajah sangat diperlukan dan menjadi salah satu penentu bagi keberhasilan pekerjaannya. Raut muka yang cantik atau tampan tapi tidak bercahaya atau beraura negatif akan membuat orang yang berhadapan dengannya akan sungkan untuk bekerjasama.

Cobalah instropeksi diri, dan kami dapat membantu menghilangkan aura negatif atau energi negatif pada tubuh Anda serta membuka aura wajah Anda agar lebih bercahaya dengan seksama melalui terapi energi ilahi.

Baca penjelasan lengkapnya di >> Membuka Aura Wajah, Inilah Cara dan Manfaatnya

Bersihkan aura negatif dalam tubuh karena dapat menghambat aktivitas dan produktivitas diri Anda. Betapa banyak hal dan pekerjaan yang tertunda karena diri Anda sedang mengalami energi negatif. Anda sendiri yang akan rugi dengan kondisi tersebut. Oleh karena itu, bersihkan diri dari aura negatif dan berusahalah untuk memperbanyak aura positif dalam diri.