Cara Mengakses Energi Ilahi Secara Mandiri

Energi ilahi yang berada disekitar kita dapat diakses. Cara mengakses energi ilahi ini bisa dilakukan sendiri secara mandiri dengan melakukan beberapa tahapan berikut ini:

  1. Duduk rileks, boleh bersandar di sofa atau dinding. Boleh bersila atau kedua tapak kaki biarkan menghadap ke lantai. Tegakkan tulang belakang. Tak perlu terlalu tegak sehingga terlihat tegang. Luruskan dengan santai. Kedua tangan diletakkan di atas paha dengan posisi telapak tangan menghadap ke arah atas.
  2. Tenang dan pasrah. Kendurkan semua otot di bagian tubuh, mulai dari atas kepala, wajah, leher, dada sampai ke ujung-ujung jari. Fokuskan pikiran pada rileksnya otot. Tak perlu buru-buru, lakukan secara bertahap, dari atas kepala sampai ujung jari. Pasrahkan diri artinya menyerahkan semua urusan kepada Tuhan melupakan dunia sejenak.
  3. Bacalah doa sesuai dengan keyakinan Anda agar dibimbing dan dimudahkan dalam proses pengaksesan. Bagi seorang muslim bisa membaca taawuz, bismillah, salawat, alfatihah dan bisa ditambah doa-doa yang lain. Baca masing-masing sekali dengan tetap tenang dan pasrah. Bagi non-muslim dapat menguatkan diri dengan membaca doa berdasarkan keyakinannya masing-masing.
  4. Baca niat “saya sedang mengakses energi dari ……….. (sebutkan nama master atau terapis), dengan izin Tuhan“. Niat ini merupakan penguat diri atas penyaluran energi terapis ke pasien (anda). Dapat menggunakan kalimat lain yang sejenis tanpa mengurangi arti.
  5. Terapi ini berlangsung selama 30 menit, dan selama terapi anda sebaiknya menutup mata sambil mencoba merasakan tekanan-tekanan lembut energi yang masuk ke tubuh anda sampai ke sel-sel.
  6. Saat mengakses dan energi sudah mulai masuk, Anda biasanya akan merasakan salah satu atau beberapa tanda-tanda sebagai berikut:
    Rasa berdenyut lembut di ubun-ubun, kening dan kepala, ada aliran elektrik halus, ada gerakan di dalam perut, dada bergetar pelan, badan terasa hangat, pusing dan mual, peningkatan emosi seperti sedih dan takut. Pada beberapa kasus tanda-tanda ini muncul berupa penampakan cahaya putih atau kuning emas di areal kepala. Setiap orang mengalami respon dan gejala yang berbeda, tergantung dari masing-masing kondisi.
  7. Setelah waktu 30 menit selesai, tarik nafas dan hembuskan dalam-dalam. Ulang sebanyak tiga kali agar tubuh lebih rileks dan segar. Biarkan tubuh anda diam sejenak sekitar 1-2 menit. Buka mata Anda dan Anda sudah bisa mengakses energi ilahi.
energy sphere around
energy sphere around

Dalam mengakses energi ini, pada awalnya bergurulah agar tidak sembarang energi yang diakses. Guru yang telah paham akan memandu cara mengakses energi ilahi ini. Guru juga akan menyelaraskan energi-energi murni yang positif akan dapat diakses dan dimanfaatkan untuk diri pengakses atau untuk membantu orang lain.

Untuk memahami cara mengakses energi ilahi, coba kita pahami dulu apa energi ilahi tersebut melalui artikel di bawah ini :

>>> Terapi Energi Ilahi, Sebuah Metode Penyembuhan Penyakit

Salam Sehat