Diabetes dan Pengobatan Alternatif Yang Sesuai

Diabetes menjadi salah satu jenis penyakit dengan tingkat kematian yang tinggi di Indonesia. Penderita diabetes dalam jangka waktu yang lama biasanya akan mengalami komplikasi penyakit lain dan tak jarang akan menjadi penyebab kematian yang datang. Penyakit ini dapat disebabkan faktor keturunan maupun pola hidup. Anda yang tak memiliki riwayat keturunan diabetes pun bisa saja terkena penyakit ini karena pola makan dan pola hidup yang tak sehat. Diabetes bahkan ada yang bisa muncul pada anak kecil. Kerusakan pankreas sebagai tempat sintesis dari hormon insulin menjadi penyebab utama terjadinya penyakit diabetes.

Gejala Umum Diabetes

Penyakit diabetes pada awalnya bisa ditandai dengan munculnya beberapa gejala umum. Namun, bukan semua gejala ini akan mengarah pada penyakit diabetes. Dibutuhkan pengecekan laboratorium lebih lanjut melalui pemeriksaan dokter ahli. Berikut ini beberapa gejala umum diabetes:

  1. Cepat haus
  2. Berat badan mengalami penurunan
  3. Sering buang air kecil di malam hari
  4. Lesu dan cepat mengantuk
  5. Mudah lelah
  6. Cepat lapar
  7. Bila terjadi luka, pemulihannya akan lama.

Penyebab Diabetes

Diabetes militus disebabkan adanya tumpukan kristal glukosa di dalam darah yang tidak bisa dicerna oleh hormon insulin. Jumlah Insulin yang diproduksi di dalam organ pankreas tersebut tidak mampu mencerna kadar gula di dalam darah akibat jumlah glukosa yang terlalu tinggi. Hal ini biasanya disebabkan pola makan tidak terkontrol dengan aktivitas fisik yang jarang.

Diabetes dan Pengobatan Alternatif Yang Sesuai
Diabetes dan Pengobatan Alternatif Yang Sesuai

Kebiasaan Buruk

Beberapa kebiasaan pola hidup yang sering menyebabkan terjadinya diabetes di antaranya:

  1. Terlalu banyak mengonsumsi gula
  2. Jarang beraktivitas fisik seperti jalan, bekerja dan sejenisnya.
  3. Sering makan pada waktu malam hari dengan jumlah yang tidak terkontrol
  4. Mengkonsumsi kalori dalam jumlah yang tinggi setiap harinya tanpa mempertimbangkan kebutuhan tubuh.
  5. Jarang melakukan olahraga.
  6. Mengkonsumsi glukosa dalam jumlah yang tidak terkontrol dan rutin.
  7. Sering tidur setelah makan dalam rentang waktu kurang dari 2-3 jam setelah makan.

Akumulasi pola hidup yang tak sehat akan terlihat saat usia mulai memasuki kepala tiga dan seterusnya. Banyak orang yang terlihat sehat di usia muda dan akhirnya baru mengalami penyakit diabetes menjelang usia kepala empat. Hal ini salah satunya disebabkan karena pola hidup dan pola makan yang sering dilakukan pada waktu muda dan dilakukan secara terus menerus.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes

Bisakah penyakit diabetes diobati? Banyak yang mempertanyakan demikian dan jawabannya pada umumnya adalah penyakit ini belum ada obatnya yang menyatakan bahwa organ pankreas sembuh total dan dapat mensintesis enzim insulin seperti sedia kala.

Terapi penyembuhan penyakit diabetes

Terapi penyembuhan penyakit diabetes umumnya disarankan dokter dengan melakukan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Mengkonsumsi obat secara rutin setiap hari yang sudah disediakan dokter.
  2. Menjaga pola makan yang biasanya dilakukan dengan konsultasi khusus dengan ahli gizi. Setiap orang memiliki takaran yang berbeda sesuai dengan kondisi fisik dan paparan penyakit yang terjadi.
  3. Rajin melakukan ibadah puasa sunnah untuk membantu kontrol glukosa dalam darah. Orang yang sering melakukan puasa sunnah kadar gula dalam darahnya relatif stabil dan normal.
  4. Olahraga ringan seperti jalan dan pemanasan
  5. Disarankan untuk melakukan aktivitas ringan setiap hari berupa aktivitas fisik. Dengan demikian tumpukan kalori dalam tubuh tidak akan terjadi.

Tahukah Anda, penyebab kematian bukanlah penyakit melainkan takdir. Seseorang meninggal dunia bukan karena ia mengidap penyakit diabetes tetapi karena memang sudah sampai batas ajalnya di muka bumi ini. Jadi mengapa Anda harus stres dan tertekan saat dinyatakan vonis menderita diabetes?

Ada banyak orang yang memang meninggal dalam jangka waktu cepat setelah dinyatakan mengalami diabetes. Namun, tak jarang juga mereka yang tetap bertahan usianya puluhan tahun dengan penyakit kronis tersebut. Malahan yang meninggal lebih dulu adalah mereka yang sehat wal afiat.

Jadi kesimpulannya, Anda tetap harus berusaha dengan sekuat tenaga untuk menjaga kesehatan Anda meskipun sudah dinyatakan mengalami sakit ini. Salah satu hal paling penting bagi penderita kencing manis adalah pengaturan pola makan yang benar. Jangan terlalu berlebihan makan sehingga mengabaikan kesehatan, apalagi penyebab diabetes memang pada umumnya masalah makan, maka penyembuhannya pun harus melalui terapi pola makan.

Terapi Alternatif Penyembuhan Penyakit Diabetes

Bosan mengkonsumsi obat dokter selama puluhan tahun? Hal itu sangat sering dialami penderita diabetes. Sampai akhirnya mereka tidak peduli lagi apa dan kapan harus minum obat. Belum lagi efek dari konsumsi obat yang kadang-kadang menimbulkan komplikasi penyakit lain seperti ginjal dan sejenisnya. Mungkin Anda butuh pengobatan alternatif yang terbukti mampu menyembuhkan penyakit gula.

Pengobatan Alternatif Yang Mudah dan Sesuai

Bila Anda jenuh dengan cara pengobatan selama ini, mengapa tak mencoba pengobatan menggunakan energi ilahi yang kini mulai dipercaya banyak orang. Energi dalam tubuh dalam kondisi yang positif diketahui mampu menjadi terapi berbagai jenis penyakit yang ada dalam tubuh itu sendiri. Terapi pengobatan ini memang belum banyak diketahui orang, bisa jadi Andalah yang akan membuktikannya sendiri.

Pengobatan tanpa rasa sakit, tanpa harus minum obat yang membosankan. Cara yang mudah jika Anda yakin dan percaya dengan teknik pengobatan ini. Sudah banyak yang membuktikannya. Berbagai jenis penyakit seperti tumor, maag, jantung, darah tinggi, kencing manis, dan berbagai jenis penyakit berbahaya lainnya dapat diterapi melalui energi ilahi yang disalurkan ke dalam tubuh. Energi ini memiliki efek positif bagi kesehatan tubuh. Anda bisa membuktikannya sendiri saat mengalami penyakit-penyakit yang tak kunjung sembuh. Cobalah cara baru ini untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan.

Energi ilahi yang disalurkan akan mengaktifkan sel-sel kelenjar pankreas agar dapat beraktifitas secara normal. Sel yang normal ini akan membuat pankreas bekerja normal kembali sehingga insulin yang dihasilkan akan dapat mengatur gula dalam darah secara normal. Jika gula dalam darah kembali normal maka Anda akan terbebas dari penyakit diabetes

Silahkan baca artikel kami ini : Terapi Energi Ilahi, Sebuah Metode Penyembuhan Penyakit

Salam Sehat