Energi Asing Dari Luar Tubuh Untuk Kesembuhan

Energi Asing Yang Bermanfaat

Istilah energi asing ini akan Anda temukan saat mempelajari aliran ilmu paranormal-spiritual. Energi-energi dari luar tubuh yang masuk dan menyusup lalu melekat di dalam tubuh seseorang. Salah satu aliran ilmu yang akan dibahas di sini adalah energi ilahi.

Ilmu Energi Ilahi merupakan salah satu dimensi ilmu yang dianggap murni dan suci. Energi yang dibagikan melalui proses attunement pada dasarnya mengandung unsur-unsur pemikiran orang yang baik. Baik dari segi agama, keyakinan hingga budayanya. Inilah yang dimaksudkan dengan energi asing, energi yang masuk ke dalam tubuh kita melalui orang lain dengan melakukan penyelarasan energi. Selain itu, jika Anda memiliki ketajaman mengakses energi yang dirasakan, pada frekuensi ini Anda bisa menyaksikan banyak hal, termasuk kemungkinan Anda bisa melihat hal-hal gaib pada fase ini. Sebagian orang menyebutnya “mata ketiga”.

Energi dan Pikiran

Sebuah rutinitas yang kita kerjakan setiap hari akan membentuk pola pikir di alam pikiran, hingga akhirnya mengarah kepada sikap yang kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. Memori yang tersimpan di alam bawah sadar akan terus mempengaruhi sikap dan prilaku yang kita lakukan. Mereka yang menekuni energi ilahi ini akan bisa menjadi seorang sikap dan perilaku yang baik.

Lalu apa yang salah dari pergeseran budaya tersebut sebenarnya? Tidak ada yang salah kalau Anda tidak melakukan hal-hal yang dilarang oleh keyakinan Anda. Misalnya Anda memakai kimono, apakah ini salah sebab pakaian ini pun cukup bagus dan menutup tubuh? Atau misalnya Anda jadi tertarik makan sushi, apakah itu salah? Selagi komponen makanan tersebut tidak buruk tentu bukan menjadi persoalan bagi diri Anda. Hanya saja, banyak orang yang tetap memilih mempertahankan budaya dan tradisinya agar tidak beralih ke budaya lain. Oleh karena itu, Anda bisa memilih belajar ilmu yang masih murni, atau yang tetap dihiasi nilai-nilai ketuhanan.

energi alam semesta
energi alam semesta

Inti Energi Ilahi

Energi Ilahi pada dasarnya berprinsip pada kemampuan mengakses energi alam semesta melalui cakra mahkota. Cara mengaksesnya sendiri bisa dilakukan oleh semua kalangan dan kelompok, agama, suku, budaya, jenis kelamin. Perbedaan cara tersebut dilatarbelakangi adanya perbedaan pola pikir yang muncul dari setiap orang-orang yang menjalankannya. Bila Anda orang Islam, maka bisa mempelajari reiki ini dengan budaya Islam. Bila Anda orang Kristen, maka bisa mempelajari reiki ini dengan ajaran Kristen. Demikian juga halnya dengan agama lainnya. Energi asing dari luar tubuh yang bisa dirasakan oleh mereka yang menekuni energi ilahi ini.

Bila Anda masih awam dari energi ilahi ini, hal semacam ini penting Anda ketahui agar tidak salah paham. Mana ilmu yang masih murni dan mana yang hanya sekadar campuran dari beragam budaya dan adat yang melatarbelakanginya. Bagi Anda yang sudah mendapatkan pengetahuan tentu bukan masalah lagi. Anda sudah bisa membedakan mana ilmu murni dan kondisi di mana budaya asing tak jadi masalah untuk dilakukan.

Energi alam semesta pada hakikatnya memiliki tujuan yang sama untuk mencapai energi yang baik dan diinginkan. Itulah prinsip dalam ilmu paranormal-spiritual dapat diterapkan pada semua orang tanpa batasan.

Salam Sehat