Energi Kepekaan dalam Energi Ilahi

Mereka yang masih baru mempelajari tentang ilmu energi alam seringkali mengeluhkan tidak merasakan efek apa-apa atas keberadaan energi tersebut. Maka dalam hal ini solusinya adalah bagaimana kita mengenal kembali dan belajar bagaimana attunement dapat dilakukan dengan baik pada mereka yang mempelajari energi tersebut. Attunement ini akan menjadi energi kepekaan yang bermanfaat dalam menerapkan metode energi ilahi.

Attunement merupakan upaya membuka diri dengan pasrah untuk siap menerima energi getaran yang lebih tinggi dalam proses penyembuhan diri sendiri atau menyembuhkan orang lain. Dengan kata lain, cara ini merupakan upaya untuk membuka jalur mental di dalam tubuh, emosional, spiritual dan sebagainya agar supaya getaran energi dapat masuk ke dalam tubuh untuk proses penyembuhan.

Proses attune energi kepekaan terbagi dalam tiga tahapan yakni meliputi:

  1. Tahap pertama berupa kemampuan mengasah kepekaan terhadap getaran energi yang ada di dalam tubuh.
  2. Tahap kedua dilakukan dengan mengasah kepekaan energi yang ada di luar tubuh. Pada tahapan ini semakin sering dilatih maka jangkauan energi di luar tubuh yang akan semakin jauh bisa Anda rasakan.
  3. Pada level tiga sudah semakin tinggi. Anda akan melalui tahapan di mana kepekaan Anda terhadap ilmu-ilmu yang ada di alam ini akan semakin tinggi. Istilah yang sering dikenal pada tahapan ini adalah ilham. Anda akan merasakannya lebih kuat setelah mengenal berbagai ilmu alam yang ada di sekitar alam semesta.

Berlatih Attunement untuk Energi Kepekaan

Agar Anda bisa merasakan energi alam yang ada masuk dan bisa bermanfaat bagi tubuh Anda, maka yang harus Anda lakukan adalah attunement. Membuka diri agar energi alam tersebut dapat masuk. Bagaimana caranya? Berikut ini beberapa langkah attunement yang bisa Anda lakukan:

  1. Posisi tubuh dalam keadaan tenang. Bisa dilakukan dalam posisi duduk atau mungkin berbaring. Hal paling penting kondisi Anda harus tenang lebih dulu.
  2. Pasrahkan diri.
  3. Berdoa untuk membuat kondisi semakin pasrah kepada Tuhan.
  4. Berniat, “saya sedang menerima energi kepekaan secara sempurna, maka terjadilah atas ijin dan berkah Tuhan”.
  5. Lakukan meditasi minimal 10 menit, lalu rasakan energi masuk ke dalam tubuh Anda secara tenang dan mantap. Aktifkan terus kepekaan Anda hingga hasilnya semakin baik.
  6. Setelah semua selesai, jangan lupa untuk mengucapkan rasa syukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan kepada Anda.

Bagi Anda yang ingin melakukan latihan energi kepekaan ini bisa dilakukan selama beberapa hari. Setiap hari membutuhkan kali latihan dalam hitungan per 10 menit. Semakin sering maka semakin bagus untuk mempercepat kepekaan Anda muncul. Latihan kepekaan bisa dilakukan dengan urutan seperti enam poin yang dilakukan di atas. Sampai Anda benar-benar merasakan kepekaan energi alam itu muncul dalam tubuh Anda.

Sensasi yang dirasakan oleh setiap orang terhadap keberadaan energi alam itu berbeda-beda tergantung keunikan dari sistem energi yang dimiliki setiap orang. Pada awalnya, secara umum orang akan merasakan getaran hangat yang terasa di seluruh permukaan kulit tubuh. Kondisi tubuh terasa lebih kembang dan besar. Semakin lama tubuh akan semakin mampu mengenali perbedaan-perbedaan energi yang masuk. Dari segi ketajaman, positif dan negatif, suhu yang dihasilkan dan sebagainya akan berbeda-beda. Pada tahap ini, kepekaan yang dirasakan hanya sebatas merasa, lama kelamaan Anda seolah akan merasakan dan melihat.

Jika Anda semakin mendalaminya, Anda akan semakin terasa keluar dari dalam diri Anda. Baik dalam hal rasa dan kesadaran, Anda akan semakin terasa keluar dari dalam tubuh Anda. Pada kondisi ini, Anda akan mampu melakukan yang namanya OOBE ( Out of Body Experience ).

Semakin dalam, Anda sudah akan mampu mengakses ilmu-ilmu yang ada di alam semesta. Ilmu tersebut dapat diakses dalam bentuk ilham. Ilmu-ilmu yang ada di alam memiliki frekuensi dan getaran masing-masing, maka Anda bila sudah berlatih dengan benar akan mampu mengakses semua itu.

Anda tertarik mengetahuinya?

Silahkan baca artikel kami yang lain di –> Energi ILahi

Salam Sehat