Konsep Energi Ilahi Dan Pemikiran Manusia

Dalam pengobatan energi ilahi sangat disarankan kita melakukan terapi pembersihan alam bawah sadar yang selama ini sudah dipenuhi pikiran-pikiran negatif agar kehidupan menjadi lebih baik dengan memiliki pikiran positif. Pikiran kesialan-kesialan harus dihilangkan dengan menggantinya menjadi hal-hal kebaikan. Dalam konsep energi ilahi ini juga disebutkan pikiran manusia yang telah diciptakan Tuhan memiliki sedikit andil dalam proses kejadian dan peristiwa yang akan kita alami.

Apa saja hal-hal yang kita pikirkan akan sangat berpengaruh terhadap kejadian hidup yang kita alami. Oleh karena itulah, kita perlu mengatur pikiran-pikiran dalam diri kita agar dipenuhi hal-hal positif supaya kehidupan yang kita jalani bisa lebih membahagiakan. Melatih diri untuk selalu berpikiran positif menjadi hal yang sangat penting sebagai upaya agar kenyataan hidup yang kita alami bisa berubah menjadi lebih baik.

Berpikirlah akan hal-hal kebaikan, maka pikiran kita akan menghasilkan energi kebaikan. Faktanya nanti ini juga akan mengikuti segala kejadian yang akan kita alami menjadi hal-hal baik. Perhatikan pola pikir kita sebab apa yang akan kita alami sangat ditentukan dari pola pikir yang kita buat sendiri.

Apapun masalah kita sebenarnya solusinya ada pada diri kita. Ciptakan kebaikan dalam hidup kita mulai dari pikiran. Soal kenyataan hanyalah hasil dari energi kebaikan yang ada dalam pikiran. kita tidak percaya dengan fakta ini? Silakan kita buktikan sendiri. Semakin kita memiliki pemikiran buruk, bisa dipastikan kehidupan kita akan selalu dipenuhi dengan masalah yang datang. Silakan buktikan.

Untuk itu, dalam mengakses energi ilahi atau dalam masa terapi pengobatan energi ilahi, kita sangat diminta untuk tenang dan pasrah. Menenangkan diri dan pasrahkan diri kepada Tuhan. Apapun yang dialami adalah kehendak Tuhan. Sakit yang diderita atau sembuhnya diri dari penyakit adalah kehendak Tuhan. Dengan pasrah diri kita memohon kepada Tuhan agar kita sembuh dan dapat hidup seperti sediakala. Kita memohon hidup bahagia.

Alam yang diciptakan Tuhan memiliki memiliki hukum-hukum alam yang bisa dijadikan sebagai garis panduan dalam kehidupan. Hukum-hukum ini tidak akan bergeser dari bentuk aslinya karena yang merancang hukum tersebut adalah Tuhan yang Maha Esa. Saat manusia bisa mempelajari hukum-hukum tersebut, maka ia akan merasakan manfaatnya untuk kehidupan dirinya. Interaksi manusia dengan alam seringkali mengacu pada hukum alam yang telah ditetapkan.

Hukum sebab akibat sebagai salah satu hukum alam yang perlu kita pahami. Sebab akibat di alam ini terjadi sedemikian rupa dan sudah digariskan. Ada sebab maka akan ada akibat. Adapun hukum sebab akibat yang akan dibahas di sini adalah fokus pada kekuatan pikiran manusia, atau mindpower saja.

energi ilahi
Pikiran negatif vs positif pada energi ilahi

Kekuatan Pikiran Dalam Konsep Energi Ilahi

Segala sesuatu sebab tentu akan menimbulkan akibat. Dalam konsep mindpower, mind atau pikiran adalah penyebab dari sesuatu hal. Sementara kejadian yang terjadi adalah bentuk akibat dari proses berpikir tersebut. Pikiran adalah alam batin sementara  peristiwa yang kita alami merupakan alam nyata.

Segala sesuatu yang ada di pikiran kita atau hal-hal yang kita pikirkan akan selalu mencari kesempatan untuk menjadi wujud di alam nyata dalam bentuk perbuatan. Hal ini disebabkan karena alam batin adalah pasangan dari alam zahir. Itulah hukum yang ditemukan di alam semesta ini dan akan selalu berlaku sampai kapanpun. Pikiran kita akan mendorong kita menciptakan peristiwa-peristiwa sebagai bentuk blueprint atau cetak biru dalam hidup. Pikiran tersebut akan memunculkan energi atau alam elektrik. Struktur energi yang ada dalam pikiran tersebut akan menunggu saat yang tepat untuk muncul sebagai sebuah peristiwa di alam nyata.

Tidak dapat dipungkiri, kebanyakan peristiwa yang dialami manusia adalah disebabkan karena buah pikiran yang ada di kepalanya. Energi yang ada di dalam pikiran kita terwujud menjadi sebuah peristiwa di alam nyata.

Pikiran negatif vs positif dalam energi ilahi
Pikiran negatif vs positif dalam energi ilahi

Pikiran Negatif dalam Pikiran

Mungkin kita sering membantah, bahwa yang terjadi dalam dunianya nyata seringnya adalah sesuatu yang tak pernah kita pikirkan. Seringkali kita berpikir dalam hidup ini tidak ingin mengalami hal-hal negatif, misalnya:

  1. Saya tidak mau mengalami musibah tetapi kenyataannya justru musibah itu datang.
  2. Saya tidak ingin putus cinta, tetapi yang ada di depan mata justru orang yang kita sayangi meninggalkan kita.
  3. Saya tidak ingin gagal dalam sebuah usaha, tetapi kenyataannya kegagalan selalu terjadi, dan berbagai contoh pikiran lainnya.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Jawabannya karena alam bawah sadar dalam pikiran kita sama sekali tidak menerima pikiran negatif. Alam bawah sadar kita tidak akan menerima pikiran ‘saya tidak mau gagal’. Hal yang diterima pikiran hanyalah ‘saya gagal’. Akhirnya ketika kita berpikir saya tidak mau gagal, yang terjadi justru kegagalan.

Tinggalkan kalimat negatif seperti ‘saya tidak mau gagal’ dalam pikiran kita. Bisa diganti dengan kalimat ‘saya mau sukses’. Keduanya walaupun secara lisan terdengar memiliki makna yang sama, tetapi alam bawah sadar manusia meresponnya dengan cara yang berbeda. Aturlah pikiran dalam diri kita, tinggalkan hal-hal negatif sehingga fokus energi kebaikan bisa didapatkan.

Bahasa ajna atau bahasa pikiran merupakan gambaran dari apa yang akan terjadi. Bagaimana kita memikirkan kata-kata negatif ‘tidak’ dalam diri kita. Ini sangat sulit terjadi. Pikiran akan menolaknya secara alami. Fokuskan pada kata-kata dan kalimat positif sehingga lebih mudah diterima oleh alam pikiran.

Segala bentuk energi pikiran yang ada di dalam diri manusia akan mencari jalan untuk terwujud menjadi sebuah peristiwa nyata. Mungkin kita akan berkata, saya tidak lagi menyimpan kata-kata negatif dalam diri saya.

Namun, faktanya di alam bawah sadar kita di masa lalu telah tertanam pikiran-pikiran negatif yang akan muncul pada waktunya. kita berpikir untuk sukses dan jauh dari kegagalan, tetapi di masa lalu alam bawah sadar kita sering mengalami kekecewaan, kegagalan dan sebagainya, maka akhirnya kegagalan itu akan tetap muncul dalam kehidupan kita.

Setelah memahami Konsep Energi Ilahi ini, mari pelajari cara pengobatan melalui metode yang efektif ini. Silahkan baca pada artikel di bawah ini :

>>> Terapi Energi Ilahi, Sebuah Metode Penyembuhan Penyakit

Salam