Melancarkan Peredaran Darah Agar Selalu Sehat

Sistem peredaran darah dalam tubuh manusia adalah rahasia kesehatan seseorang. Ada yang mengatakan darah adalah kehidupan. Sistem aliran darah yang lancar dan sehat adalah kondisi kesehatan yang prima. Munculnya berbagai jenis penyakit di tubuh diawali dari kondisi sistem peredaran darah yang bermasalah. Tetapi banyak orang tidak tahu cara melancarkan peredaran darah.

Sistem peredaran darah di seluruh tubuh bertujuan untuk mengedarkan oksigen dan nutrisi. Itulah sebabnya dikatakan darah merupakan kehidupan. Aliran oksigen dan nutrisi yang terhambat jelas akan memberikan efek kesehatan yang buruk. Melancarkan peredaran darah adalah untuk menjaga kesehatan tubuh karena darah yang tidak lancar akan berdampak dengan timbulnya berbagai penyakit. Di dalam tubuh manusia memiliki dua sistem peredaran darah yakni peredaran darah terbuka dan peredaran darah tertutup.

Melancarkan Peredaran Darah Agar Selalu Sehat
Melancarkan Peredaran Darah Agar Selalu Sehat

Penyakit Akibat Masalah Sistem Peredaraan Darah Yang Tidak Lancar

Sehatnya sistem aliran darah dalam tubuh dikatakan sebagai kunci kesehatan tubuh yang utama. Melancarkan peredaran darah adalah untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik. Mengapa demikian? Sebab ternyata saat kondisi aliran darah Anda bermasalah atau tidak lancar, maka akan banyak jenis penyakit yang muncul, di antara jenis-jenis penyakit mematikan yang disebabkan masalah peredaran darah adalah:

  1. Stroke
  2. Hipertensi
  3. Jantung
  4. Saraf Terjepit
  5. Aneurisma aorta
  6. Venus Tromboemboli (VTE) ataupun Deep Vein Thromboses (DVT)
  7. Peripheral vascular disease (PVD)
  8. Peripheral artery disease (PAD)
  9. Vena varikosa
  10. Aterosklerosis
  11. Sindrom Raynaud
  12. Masalah “Peralatan Pria” dan hubungan dengan pasangan

Gejala Masalah Sistem Peredaran Darah Tidak Lancar

Sistem sirkulasi darah yang bermasalah dapat ditandai dengan beberapa kondisi yang muncul sebagai bentuk gejala, berikut ini beberapa tanda-tandanya:

  1. Sering mengalami sakit kepala
  2. Merasa sulit bernafas pada kondisi-kondisi tertentu atau sesak
  3. Tubuh mudah lelah
  4. Bagian kaki dan tangan terasa dingin
  5. Terjadi kesemutan atau kebas
  6. Terjadi pembengkakan pada bagian kaki

Apabila Anda sering mengalami gejala-gejala ini setiap hari, maka penting bagi Anda melakukan segera langkah-langkah untuk melancarkan kembali sistem peredaran darah.

Penyebab Masalah Sistem Peredaran Darah

Masalah sistem peredaran darah yang bermasalah pada umumnya dipicu oleh beberapa faktor berikut ini:

  1. Kebiasaan Merokok. Racun dalam rokok yang menumpuk dalam darah akan menyebabkan darah menjadi pekat warnanya dan mengental. Akibatnya aliran darah menjadi tidak lancar. Pada kondisi yang lebih parah pembuluh darah dapat tersumbat hingga mengalami pecah yang berakibat fatal. Kondisi ini dikenal dengan stroke yang tak jarang berujung pada kematian.
  1. Obesitas. Kondisi berat badan berlebihan disebabkan karena tumpukan lemak di dalam tubuh dalam jumlah yang banyak. Lemak ini akan menutupi pembuluh darah dan menyebabkan sistem aliran darah tidak lancar. Orangnya memiliki tubuh dengan berat badan berlebihan atau obesitas sangat rentan mengalami jenis penyakit yang dipicu masalah sistem peredaran darah.
  1. Tumpukan Kolesterol. Salah satu bahaya kolesterol yang paling fatal adalah menghambat sistem peredaran darah. Kristal kolesterol yang menumpuk di tubuh akan menghambir sirkulasi darah, akibatnya berbagai penyakit mematikan bisa muncul.
  1. Jarang Olahraga atau Mager (malas gerak). Olahraga fisik sangat banyak manfaatnya untuk tubuh, di antaranya menghancurkan lemak serta membuat sistem peredaran darah menjadi lebih lancar. Saat kepala Anda pusing seharian karena beraktivitas monoton di depan komputer maka hal yang perlu Anda lakukan adalah melakukan gerak olahraga fisik agar darah kembali beredar di tubuh Anda dengan lancar. Mager atau malas bergerak menjadi istilah kekinian yang berdampak pada tidak lancarnya peredaran darah. Tidur-tiduran dan mendekam dalam kamar pun tidak bagus jika terlalu lama. Main game berlebihan yang hanya menggunakan jempol pun dapat berdampak pada aliran darah yang tidak lancar.
  1. Mengonsumsi Alkohol. Bahaya alkohol hampir sama dengan rokok yang menyebabkan berbagai jenis penyakit mematikan dalam tubuh. Tinggalkan kebiasaan mengonsumsi alkohol agar sistem aliran darah dalam tubuh Anda bisa kembali lancar dan badan pun terasa lebih nyaman.

Dampaknya tidak sesaat itu langsung terjadi, tetapi dapat terjadi setelah beberapa waktu berselang. Secara umum, dampak penyebab masalah peredaran darah tidak akan muncul sesaat. Butuh waktu dan beberapa kondisi yang dapat memunculkan dampak dari penyebab tersebut.

Melancarkan Peredaran Darah Agar Selalu Sehat plasma

Cara Melancarkan Sistem Peredaran Darah

Saat Anda mengalami gejala masalah sistem peredaran darah, atau bahkan sebelum ada vonis, lakukan beberapa hal berikut ini yang dapat membantu melancarkan sistem peredaran darah :

  1. Olahraga. Cara yang paling mudah sekaligus hemat adalah olahraga secara teratur untuk membantu tubuh lebih bugar, lemak bisa terbakar dan sistem peredaran darah pun bisa lebih lancar. Imbangi makan Anda dengan aktivitas fisik untuk membakar kalori. Kurangnya aktivitas fisik dan olahraga dapat menyebabkan peredaran darah tidak lancar.
  1. Hindari Makan Garam Berlebihan. Di antara penyebab sistem aliran darah adalah asupan garam yang tinggi dalam tubuh. Mereka yang senang mengonsumsi makanan asing cenderung akan memiliki masalah hipertensi. Kembali ke makanan dengan rasa normal, hindari makanan tak sehat.
  1. Diet Lemak dan Kolesterol. Tak cukup dengan olahraga saja, makanan pun harus dikontrol. Lemak dan kolesterol menjadi masalah dalam sistem aliran darah. Oleh karena itu, lakukan diet dengan pola makan seimbang sesuai dengan kebutuhan tubuh bukan keinginan mulut.
  1. Mandi Air Hangat. Pada saat kondisi tubuh lelah, pikiran stres, tak ada salahnya Anda coba mandi dengan air hangat. Air hangat dapat membantu sistem aliran darah dalam tubuh Anda menjadi lebih lancar, termasuk mengonsumsi air hangat di pagi hari.
  1. Mengelola Stres. Tahukah Anda, emosi yang ada dalam pikiran dan hati Anda adalah salah satu sumber masalah aliran darah. Bagaimana Anda bisa mengelola emosi dengan baik akan sangat sebanding dengan kesehatan sistem aliran darah.
  1. Meditasi Mengatur Pernafasan. Mengatur pernafasan agar lebih tenang juga dapat membantu melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh. Bila Anda merasa stres, lelah, tertekan dan sebagainya, lakukan rileksasi sederhana untuk membantu pikiran dan nafas bisa lebih tenang.
  1. Pijat. Saat kepala Anda sakit karena terlalu letih, maka biasanya untuk memperlancar kembali aliran darah bisa dilakukan dengan pemijitan. Termasuk bagian tubuh yang lain seperti kaki, tangan, punggung, dan lainnya. Pijat rileksasi menggunakan jenis minyak tertentu seperti lavender misalnya sangat membantu proses memperlancar aliran darah secara alami.

Terapi Energi Ilahi untuk Membantu Melancarkan Sistem Peredaran Darah

Sebuah terapi fisik yang bisa Anda lakukan untuk membantu memperlancar sistem peredaran darah adalah dengan melakukan rileksasi dan meditasi secara berkala. Pengobatan terapi energi ilahi yang sedang trend saat ini membantu Anda memperlancar sistem peredaran darah melalui teknik penyaluran energi alam ke dalam tubuh penderita.

Pada dasarnya terapi energi ilahi ini akan membantu Anda mengembalikan energi tubuh yang memudar. Kondisi energi tubuh yang lemah dapat memicu munculnya berbagai jenis penyakit fisik dan nonfisik. Melalui serangkaian terapi energi ilahi, Anda bisa merasakan kembali kondisi tubuh yang lebih nyaman, aliran darah yang lebih lancar dan kondisi emosional yang lebih membahagiakan.

Terapi energi ilahi dilakukan oleh seorang terapis berpengalaman yang siap membantu Anda melakukan terapi secara fisik atau jarak jauh. Anda akan disalurkan energi dari luar tubuh untuk membantu kondisi energi tubuh Anda bisa kembali normal.

Bukan hanya membantu melancarkan sistem aliran darah, terapi ini juga bisa membantu kesembuhan penyakit fisik lain seperti jantung, hipertensi, diabetes, kanker, asam urat, saraf kejepit, asma, maag, kolesterol, asam lambung dan keluhan-keluhan lain yang sering dirasakan. Energi tubuh yang kembali prima akan membantu kondisi fisik seseorang bisa kembali sehat.

Jangan tunggu keluhan masalah sistem peredaran darah dalam tubuh Anda semakin parah, jika Anda sudah mulai merasakan gejalanya dengan tanda-tanda tubuh yang tak nyaman, Anda bisa segera berkonsultasi dengan terapis energi ilahi.

Pengobatan dengan sistem terapi ini lebih nyaman dan tidak menyebabkan trauma seperti jika Anda menjalani operasi atau mengonsumsi obat secara terus menerus. Tidak perlu operasi untuk melancarkan peredaran darah. Konsultasikan sekarang kepada terapis energi ilahi kami untuk penyembuhan penyakit Anda. Salam Sehat.

form konsultasi terapi energi ilahi klik disini