Membuka Aura Wajah, Inilah Cara dan Manfaatnya

Istilah aura wajah sudah sering kita dengar. Pancaran wajah yang memberikan kesan penilaian orang saat memandang pertama kali sering kita sebutkan dengan istilah aura. Tak selamanya aura ini berkaitan dengan kecantikan atau ketampanan wajah. Ada orang yang memiliki wajah cantik atau tampan tetapi auranya biasa saja. Namun, ada juga orang yang terlihat berwajah sederhana tetapi terlihat aura yang begitu memesona. Untuk orang yang memiliki aura biasa saja dan butuh manfaat aura yang lebih bagus, maka perlu mengetahui cara dan manfaat membuka aura wajah tersebut.

Cara membuka aura wajah seseorang bisa dilakukan secara fisik maupun nonfisik. Secara fisik bisa dilakukan dengan perawatan wajah dengan cara-cara yang tepat dan sehat sehingga pancaran kulit wajah yang sehat akan membuat aura wajah lebih terbuka dan bisa dilihat. Sementara secara nonfisik, seseorang bisa membuka aura wajah dengan kebiasaan-kebiasaan tertentu, salah satunya melalui ajaran-ajaran ibadah yang diajarkan agama. Di dalam Islam terdapat cara membuka aura wajah melalui amal perbuatan yang harus dilakukan dengan benar dan ikhlas. Demikian juga halnya yang diajarkan oleh agama lain, yaitu berbuat amal yang benar dan ikhlas. Hal ini akan memberi pengaruh pada tampilan nonfisik alias aura wajah yang terpancar dari wajah Anda.

Membuka Aura Wajah energi ilahi smile
energi ilahi smile

Manfaat Membuka Aura Wajah

Apa sih manfaat membuka aura wajah dan kenapa kita harus repot-repot membuka aura tersebut? Kenapa tidak tampil dengan wajah apa adanya saja?

Perlu diketahui, wajah kita bisa menjadi salah satu penentu nasib atau kejadian apapun yang akan dialami ke depan. Bila orang memandang dengan kesan, dengan perspektif yang positif maka akan terjadi komunikasi dan interaksi yang baik antara kita dengan orang-orang di sekitar kita. Bukan hanya untuk sebuah hubungan yang baik, tetapi cara ini juga bisa menjadi peluang rezeki di masa akan datang. Seseorang yang merasa tertarik dengan aura wajah yang kita miliki akan memberikan peluang kesempatan rezeki pada Anda, atau bahkan melalui aura wajah ini menjadi jalan bertemu jodoh. Siapa tahu?

Secara umum, berikut ini manfaat kenapa Anda harus membuka aura wajah:

  1. Menumbuhkan Rasa Percaya Diri
    Pergaulan yang baik membutuhkan tingkat percaya diri yang proporsional. Kondisi wajah dengan aura yang baik akan sangat membantu kita tampil sebagai sosok yang penuh rasa percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain.
  2. Menghindari Hal-hal Negatif dalam Hidup
    Percayakah Anda jika aura wajah yang buruk akan berpengaruh terhadap hal-hal kejadian yang akan Anda alami? Seseorang yang awalnya ingin mengajak Anda kerjasama dalam sebuah proyek bisnis bisa jadi mengurungkan niatnya karena alasan aura wajah Anda yang tak bersahabat. Hal negatif lainnya misalnya, karena aura wajah Anda yang tak baik membuat orang salah sangka dengan tampilan wajah Anda.
  3. Memunculkan Innerbeauty
    Aura wajah yang cerah dan bersih erat kaitannya dengan innerbeauty, bukan kecantikan fisik saja. Walaupun seseorang memiliki wajah yang cantik secara fisik tetapi tidak memiliki kecantikan dari dalam yang baik, maka biasanya kesannya akan biasa aja. Akan sering muncul perkataan ‘cantik-cantik tapi wajahnya judes, pemarah dan sebagainya’. Tentu kita tak ingin mendengar anggapan seperti ini, bukan?
  4. Mengundang Rezeki
    Tahukah Anda, aura wajah yang tampak dengan sempurna akan mengundang kemungkinan rezeki yang lebih banyak bagi kita. Orang akan berpikiran positif tentang diri kita dan menganggap sebagai orang yang menjanjikan untuk diajak kerjasama. Bahkan mungkin bagi mereka yang awalnya tidak berniat bekerjasama dengan kita justru akan berubah pikiran setelah melihat aura wajah yang sempurna pada diri kita. Ini adalah peluang yang sangat mungkin terjadi jika berinteraksi dengan orang.
  5. Memberikan Penampilan Wajah yang Lebih Menarik
    Aura itu akan dapat membantu wajah tampil lebih cerah, berseri-seri dan memberi kesan dalam ingatan orang. Orang akan berpikir positif tentang kita dan jika kita memiliki pasangan pun, pasangan kita akan merasa semakin tertarik dengan tampilan wajah kita. Aura wajah akan mempengaruhi sikap dan perbuatan seseorang. Mereka yang memiliki aura wajah yang terbuka akan mampu bersikap lebih bijak dan disukai banyak orang.

Cara Membuka Aura Wajah

Cara membuka aura wajah dapat dilakukan dengan dua cara, yakni secara agama (nonfisik) dan secara perawatan (fisik). Berikut ini beberapa cara membuka aura tersebut yang perlu kita ketahui:

Cara Membuka Aura Wajah Secara Nonfisik

Setiap agama mengajarkan berbagai amal ibadah yang memberikan efek kebaikan lahir batin pada yang menjalankannya. Setiap ibadah yang dilakukan secara ikhlas akan menghasilkan pahala yang secara langsung terpancar dari aura wajah seseorang. Kebaikan pahala akan berimbas pada kebahagiaan hati seseorang dan kebahagiaan itupun akan bisa dilihat dari aura wajah yang tampak.

Ada beberapa jenis ibadah, khususnya di dalam agama Islam, yang secara efektif mampu membuka aura wajah seseorang, di antaranya:

  1. Ibadah wudhu
  2. Salat tahajjud
  3. Makan makanan yang halal
  4. Memperbanyak sedekah
  5. Berhati ikhlas dan sabar
  6. Meninggalkan kemaksiatan
  7. Banyak berzikir, dan sebagainya.

Ibadah seperti wudhu dan salat tahajjud merupakan ibadah yang memiliki dalil naqli tentang salah satu kebaikan yang akan didapatkan dari ibadah tersebut adalah wajah yang bercahaya. Cahaya inilah yang dimaksud sebagai aura nonfisik yang terpancar dari wajah seseorang. Aura ini akan diiringi akhlak prilaku yang baik dari seseorang yang sudah banyak melakukan amal ibadah dengan benar dan ikhlas. Termasuk juga menjaga diri dari makanan yang haram atau dilarang. Efeknya juga untuk menjaga tampilan aura wajah secara nonfisik.

Cara Membuka Aura Wajah Secara Fisik

Perawatan wajah secara fisik juga penting dilakukan untuk meningkatkan pancaran alami aura wajah seseorang. Perawatan fisik ini umumnya dilakukan orang untuk mendapatkan aura wajah yang cantik, tetapi walaupun demikian tetap harus didukung dengan cara nonfisik seperti telah dijelaskan di atas.

Bagi Anda yang ingin membuka aura wajah yang bersih dan berseri bisa melakukan langkah-langkah perawatan wajah sebagai berikut:

  1. Membersihkan sel kulit mati yang ada pada wajah, bisa dengan menggunakan scrub dari bahan alami seperti gula dicampur madu.
  2. Menggunakan kolagen untuk perawatan kulit wajah sehingga terlihat lebih bersih dan kenyal.
  3. Mengkonsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung vitamin E untuk tampilan wajah yang terlihat awet muda sekaligus bersih.
  4. Menggunakan buah-buah yang mengandung vitamin C untuk perawatan luar. Misalnya lemon, tomat dan sejenisnya untuk meningkatkan kecerahan kulit wajah.
  5. Membasuh wajah menggunakan teh hijau setiap hari
  6. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak bisa membiasakan diri membasuh wajah dengan air hangat lalu melakukan pijat agar rileks dan terlihat lebih segar.
  7. Bagi Anda dengan jenis kulit wajah kering bisa menggunakan madu asli yang dijadikan masker untuk membantu wajah terlihat lebih lembab dan cerah secara alami.

Pada dasarnya cara membuka aura yang baik harus dikombinasikan antara cara fisik dan nonfisik. Tak ada gunanya Anda melakukan perawatan wajah secara fisik, sering pergi ke salon atau spa atau tempat perawatan wajah, jika secara nonfisik tidak diimbangi dengan kekuatan batin yang juga beraura positif. Sebaliknya jika Anda mengabaikan perawatan secara fisik, sel-sel kulit mati yang semakin tertumpuk di permukaan kulit dan memberikan efek warna tidak cerah pada kulit. Hal tersebut tetap harus dibersihkan untuk membantu membuka aura wajah Anda menjadi lebih maksimal dalam pandangan orang.

Aura wajah yang terbuka juga didasari pada kondisi perasaan dan hati yang baik. Oleh karena itu, selain memikirkan tampilan wajah, fisik juga harus didukung dengan prilaku perbuatan yang baik agar wajah yang cerah juga diiringi dengan sikap dan akhlak yang baik dari diri seseorang. Apa gunanya aura wajah yang baik tetapi di mata orang ternyata Anda melakukan banyak keburukan yang memperburuk citra diri?

Tingkatkan kebaikan prilaku, batin dan pikiran Anda. Maka hasilnya akan terpancar dari aura wajah yang semakin terbuka. Bantu dengan perawatan kulit secara fisik untuk membantu menghilangkan masalah kecantikan dan kesehatan kulit dalam tampilan mata yang memandang. Kondisi hati yang selalu tenang dan bahagia juga akan membuat aura wajah tidak berubah-ubah. Tetap terjaga dengan baik dan bisa dirasakan efeknya oleh orang-orang di sekitar kita.

Bagaimana jika cara membuka aura diatas telah dilakukan tetapi aura wajah masih kurang baik?

Jika anda mengalami hal tersebut, cobalah instropeksi diri kembali. Jika aura wajah anda masih biasa saja, kami dapat membantu membuka aura wajah anda untuk kembali memancarkan cahaya aura yang baik.

Kami menggunakan metode membuka aura wajah menggunakan energi ilahi, yaitu energi murni dari ilahi yang disalurkan oleh terapis kepada yang membutuhkan. Energi ini akan membantu sel-sel wajah untuk aktif secara normal. Sel-sel wajah yang aktif secara normal akan berdampak pada kecerahan wajah. Wajah yang cerah dengan pancaran aura yang positif akan berdampak kepada kehidupan anda yang lebih baik.

Untuk lebih mengerti tentang metode energi ilahi ini, silahkan simak artikel yang cantumkan di bawah ini yang dilengkapi form konsultasi terapis di bagian bawahnya :

>>> Terapi Energi Ilahi, Sebuah Metode Penyembuhan Penyakit

Salam sehat