Penyakit Asma Dapat Dikendalikan Melalui Energi Ilahi

Penyakit asma membuat Anda tidak dapat bernapas lega. Anda merasa seperti terjepit. Asma merupakan salah satu jenis penyakit kronis jangka panjang yang banyak diderita orang. Penyakit asma ini terjadi karena saluran pernafasan mengalami peradangan, dan penyempitan sehingga terjadi sesak napas. Selain napas yang sesak, rasa nyeri di bagian dada dan batuk-batuk juga terjadi pada penderita penyakit ini. Peradangan yang terjadi pada saluran napas dapat menyebabkan munculnya lendir yang banyak. Kondisi ini semakin mempersulit penderita untuk bernapas.

Asma termasuk jenis penyakit yang umum diderita banyak orang di dunia. Namun, kematian yang banyak pada penderita penyakit ini adalah mereka yang tinggal di negara-negara dengan ekonomi lemah. Sebanyak 2% kematian di seluruh dunia dipicu olehnya. Penyakit asma biasanya terjadi pada anak-anak, tetapi banyak pula orang dewasa yang mengalami penyakit ini.

Penyakit Asma Dapat Dikendalikan Melalui Energi Ilahi
Penyakit Asma Dapat Dikendalikan Melalui Energi Ilahi

Gejala Penyakit Asma

Penderita asma biasanya mengalami gejala penyakit ini secara berkala. Ada yang mengalaminya di malam hari atau pagi hari. Secara umum berikut ini beberapa gejala yang muncul dari penyakit asma:

  1. Batuk

Penderita asma mengalami batuk berkepanjangan yang umumnya akan meningkat intensitasnya pada malam hari. Batuk dapat berbentuk batuk berdahak atau batu kering. Pada malam hari batuk ini biasanya akan semakin parah.

  1. Mengi

Mengi merupakan bunyi yang muncul pada saat seseorang bernafas. Bunyinya berupa ngik-ngik yang disebabkan karena sempitnya kondisi saluran pernafasan yang ada. Kalau Anda mengalami batuk dan menimbulkan bunyi mengi ini, waspada dan segeralah melakukan pemeriksaan ke dokter.

  1. Nafas Sesak

Gejala ini yang langsung Anda rasakan. Penyempitan saluran nafas yang ada menyebabkan nafas yang dilakukan menjadi sesak. Sulit bernafas secara lega dan mungkin Anda akan merasa gelisah atas kondisi ini sehingga menyebabkan gejalanya makin parah.

  1. Dada Sesak

Dada Anda akan terasa sesak dan sakit, seperti ditindih benda yang besar. Kondisi saluran udara yang sedang meradang menyebabkan hal ini terjadi.

  1. Tanda-Tanda Lain

Selain beberapa gejala di atas, penderita asma biasanya juga akan mengalami hal lain seperti menghela nafas terus menerus, nafas menjadi sengau, badan terasa lemah dan lesu, serta rasa gelisah yang berlebihan.

Penyebab Penyakit Asma

Secara pasti penyebab penyakit ini belum diketahu. Namun, beberapa hal berikut ini biasanya memicu meningkatnya risiko penyakit ini. Berikut ini di antara penyebab tersebut:

  1. Batuk Panjang

Hati-hati jika Anda mengalami batuk berkepanjangan yang tak kunjung sembuh. Bila hal tersebut berlanjut lama akan berujung pada terjadinya asma. Batuk yang disebabkan flu, sinusitis, rhintis kronis cukup banyak yang berakhir menjadi penyakit asma. Anda perlu waspada dan segera melakukan pengobatan ke dokter bila batuk yang diderita tak kunjung sembuh.

  1. Aktivitas Berat

Tahukah Anda, aktivitas berat bahkan termasuk olahraga pada sebagian orang dapat memicu munculnya gejala asma. Terlebih lagi bagi mereka yang memang sebelumnya sudah memiliki riwayat penyakit asma. Bekerja dan beraktivitas terlalu berat dapat memicu asma.

  1. Alergi

Hampir 80% penderita asma adalah mereka yang mengalami alergi pada benda-benda tertentu seperti debu, kecoa, bulu binatang, atau serbuk sari. Beberapa kondisi juga memungkinkan seseorang mengalami alergi makanan dan menyebabkan kondisi asma terjadi.

  1. Paparan Zat Kimia

Paparan asap rokok, zat kimia, debu-debu yang ada di tempat kerja juga dapat memicu terjadinya asma. Biasanya terjadi pada mereka yang sudah terpapar dalam jangka waktu yang lama.

  1. Jenis Obat Tertentu

Jenis obat tertentu seperti NSAID, obat jantung jenis beta blocker dapat menyebabkan terjadinya penyakit ini.

Diagnosis yang dilakukan dokter untuk penderita penyakit asma biasanya melalui tes alergi, tes bronkus, rontgen dada, tes lain seperti kelainan pita suara, refluks asam lambung dan sebagainya.

Apakah Asma Menular?

Banyak orang berpikir bahwa penyakit asma merupakan jenis penyakit menular. Benarkah memang asma bisa menular? Penting Anda ketahui, penyakit dapat menular karena diakibatkan beberapa media perantara seperti virus, jamur, bakteri, kuman atau parasit.

Sedangkan asma sendiri terjadi bukan karena hal tersebut. Tidak ada media untuk membuat penyakit ini berpindah dari satu penderita ke calon penderita lainnya sebab sesak yang terjadi disebabkan karena kondisi radang saluran pernafasan bukan karena media perantara tertentu.

Lalu pertanyaan lain yang sering muncul adalah apakah penyakit asma ini bisa disembuhkan? Penyakit asma dapat dikendalikan penyembuhannya. Melakukan perawatan dan pengobatan yang tepat akan lebih memperkecil risiko penyakit ini kambuh sewaktu-waktu. Pengendalian diperlukan dalam jangka waktu lama. Semacam terapi yang akan membantu risiko penyakit ini muncul lebih kecil dalam jangka waktu yang panjang.

Asma tidak selalu disebabkan karena faktor keturunan. Mereka yang tidak memiliki riwayat asma pun dapat mengalami penyakit ini karena faktor dan kondisi tertentu. Setiap orang memiliki risiko yang sama mengalami penyakit ini jika terpapar dengan faktor pemicu. Sebuah penelitian menyebutkan, anak laki-laki dan wanita dewasa memiliki risiko lebih besar mengalami asma.

Pengendalian Penyakit Asma

Bila Anda sudah positif dinyatakan mengalami penyakit asma, maka biasanya dokter akan menyarankan pengendalian penyakit ini dengan beberapa teknik, di antaranya:

  1. Menghindari hal-hal yang dapat memicu terjadinya asma seperti pemicu alergi, zat kimia atau aktivitas berat.
  2. Melakukan pengecekan rutin terhadap kondisi paru-paru agar bisa dipantau bagaimana kondisinya.
  3. Mengonsumsi obat sesuai dengan anjuran dokter, tak masalah Anda membawa obat kemanapun pergi untuk menjaga kemungkinan penyakit Anda kambuh di suatu tempat.
  4. Lakukan vaksin flu jika memungkinkan.

Emosi dan Kesehatan Manusia

Terdapat hubungan yang kuat antara kondisi kesehatan organ-organ tubuh manusia dengan emosi yang dirasakan seseorang. Sebuah penelitian di Finlandia yang melibatkan 700 orang responden menyebutkan, mereka yang mengalami emosi kecemasan, kesedihan berlebihan akan mengalami masalah pada kesehatan organ paru-paru. Hal ini juga sesuai dengan konsep pengobatan tradisional Cina yang menyebutkan hal serupa. Dalam sampel sehari-hari bisa Anda saksikan, mereka yang mengalami kecemasan berlebihan karena masalah tertentu dapat meningkat risiko kambuh dari penyakit asma. Sesak akan meningkat ketika kondisi fisik dan pikiran dalam keadaan yang berat.

Solusi dari masalah ini adalah sebelum Anda melakukan pengobatan fisik, hal yang jauh lebih penting adalah bagaimana memulihkan kondisi emosional Anda sehingga lebih stabil dan bahagia. Kondisi perasaan yang bahagia dalam kondisi normal akan lebih kecil risikonya terkena jenis penyakit tertentu termasuk penyakit asma. Anda setuju dengan konsep penyembuhan ini?

Terapi Penyembuhan Energi Ilahi untuk Penyembuhan Penyakit Asma

Bosan mengonsumsi obat dokter setiap hari untuk penyembuhan penyakit asma? Anda bisa mencoba cara alternatif lain untuk sembuh dari penyakit kronis yang satu ini. Sebuah teknik pengobatan bernama energi ilahi akan membantu Anda melakukan terapi energi tubuh sehingga kondisi emosional Anda stabil, pernafasan Anda bisa lebih santai dan nyaman.

Pengobatan ini berprinsip, terjadinya penyakit fisik pada tubuh seseorang disebabkan karena kondisi energi yang ada dalam tubuh sedang melemah. Sebab seperti dalam konsep teori kuantum bahwa segala benda yang ada di alam semesta ini memiliki energi, termasuk tubuh dan organ-organnya. Kondisi energi yang lemah akan menyebabkan zat tersebut bermasalah.

Teknik energi ilahi ini akan membantu Anda untuk menyalurkan energi dalam dari luar tubuh yang akan disalurkan oleh para terapis berpengalaman. Energi akan disalurkan ke arah dada, tenggorokan dan kepala Anda. Relaksasi secara rutin menggunakan teknik penyembuhan ini akan membantu kondisi emosional Anda lebih stabil sehingga perlahan-lahan penyakit asma yang Anda alami akan berkurang dan saluran pernapasan Anda akan lebih baik kondisinya.

Pengobatan ini tidak sakit, tidak ada operasi dan pastinya tidak perlu mengonsumsi obat-abatan seperti yang selama ini membuat Anda jenuh. Anda hanya perlu yakin dan sabar dengan proses penyembuhan ini. Proses yang tidak instan akan membantu prose penyembuhan yang matang secara berkala dan menyeluruh.

Datang langsung dan berkonsultasi dengan terapis pengobatan energi ilahi ini akan membantu Anda lebih tenang dan yakin untuk sembuh. Selain itu, terapi energi ilahi dengan menyalurkan energi oleh terapis dapat dilakukan secara jarak jauh sesuai jadwal yang disepakati bersama.

Ingat segala penyakit ada obatnya, hanya kematian yang tidak bisa ditolak oleh manusia. Jangan putus asa dengan penyakit asma yang Anda alami, terus berusaha untuk sembuh sebab kematian itu bukan karena penyakit tetapi karena memang waktunya sudah datang. Segera kunjungi terapis pengobatan energi ilahi terdekat di kota Anda. Salam Sehat.

form konsultasi terapi energi ilahi klik disini