Peralatan Pria, Masalah Yang Sangat Meresahkan

Konsep Hidup Pria

Salah satu gangguan yang ditakuti kaum pria adalah “lemahnya peralatan pria”. “Kelemahan” terjadi akibat tidak berfungsinya atau kondisi di mana “peralatan” tidak mampu mengeras, mempertahankan kekerasan walaupun sudah dilakukan rangsangan yang cukup. Termasuk kondisi “keluar cepat” di mana alat pria mengeluarkan cairan sebelum saatnya bahkan sebelum terjadi sentuhan. “Keluar cepat” ini sangat mengganggu hubungan yang dilakukan pasangan, terutama bagi kalangan wanita yang belum mencapai puncak klimaks.

Pandangan Hidup, Pikiran Hidup dan Perasaan Hidup

Kondisi dimana peralatan pria akan hidup dengan sendiri hanya dengan memandang pasangan. Bahkan kondisi “hidup” dapat terjadi hanya melalui perasaan yang dipikirkan oleh pria.

Pegangan Hidup

Pada tahap ini, peralatan pria akan hidup jika dilakukan sentuhan baik berupa sentuhan lembut maupun dipegang oleh tangan.

Perjuangan Hidup

Butuh perjuangan keras untuk menghidupkan peralatan pria baik berupa pikiran yang fokus bahkan sampai sentuhan yang dibantu dengan alat atau bahan lain semisal krim.

Masalah Yang Sangat Serius dan Meresahkan

Masalah pria ini cukup serius dan perlu disembuhkan. Kondisi masalah ini dapat berakibat pada keharmonisan kondisi rumah tangga apabila pasangan wanitanya tidak bisa menerima kondisi tersebut. Oleh karena itu, kaum pria perlu mencari penyebab dan solusinya.

Secara umum, kondisi masalah “peralatan” ini sering terjadi pada lelaki dengan usia di atas 40 tahun. Namun, sebuah studi menunjukkan, terdapat sebanyak 26% pria di bawah usia 40 tahun yang mengalami “masalah peralatan pria” tersebut. Artinya, kondisi masalah ini bukan hanya terjadi para pria kalangan tua, usia muda pun sangat mungkin mengalaminya apabila dipicu berbagai faktor.

Jika hal ini terjadi pada saat berumahtangga, kondisi masalah ini dapat memperparah ikatan rumah tangga. Bersyukur jika pasangan masih dapat mengerti dan mau berusaha bersama-sama. Jika tidak, ikatan keluarga yang telah dibentuk dapat putus karena tidak adanya pengertian dan usaha dalam menyelesaikan masalah serius ini.

Penyebab Lemahnya Peralatan Pria

Gairah peralatan andalan kaum pria merupakan hal yang komplek dan berhubungan dengan sistem saraf yang kompleks pula. Hal ini melibatkan jaringan otak, saraf, hormon, emosi, otot dan pembuluh darah. Terlalu lemah dan terlalu “cepat keluar” dan berbagai masalah “peralatan andalan” yang dialami kaum pria seringkali terjadi disebabkan oleh beberapa hal berikut:

  1. Konsumsi Alkohol

Alkohol yang masuk ke dalam tubuh manusia akan mempengaruhi sistem saraf yang bekerja, termasuk sistem saraf pada peralatan pria. Alkohol membuat sistem saraf di otak tidak berkesinambungan dengan sistem saraf pada peralatan pria dan akibatnya sulit mengeras. Kebiasaan mengonsumsi alkohol yang dilakukan sejak muda bisa jadi muncul efeknya langsung saat usia muda tersebut, tak harus menunggu usia menjadi lebih tua.

  1. Mengonsumsi Obat-Obatan

Obat-obatan untuk terapi penyembuhan penyakit tertentu dalam jangka waktu yang lama juga memicu menurunnya daya kekuatan peralatan seorang pria. Apalagi jika yang dikonsumsi adalah jenis obat-obatan terlarang seperti narkoba. Bukan hanya sistem ginjal yang akan bermasalah, kondisi alat andalan pria ini pun pun akan terganggu.

  1. Merokok

Rokok mengandung berbagai bahan-bahan berbahaya seperti nikotin dan senyawa beracun lainnya. Kandungan racun tersebut memiliki efek yang buruk bagi organ tubuh termasuk alat yang sangat dibutuhkan kaum pria. Para perokok berat sangat rentan mengalami masalah seperti “lemah atau tidak keras”, “cepat keluar” dan masalah-masalah pria lainnya.

  1. Pikiran

Tahukah Anda, kondisi emosional seseorang yang tertekan, sedih berlebihan, stres hebat, depresi dan sebagainya sangat mempengaruhi kondisi organ-organ tubuhnya termasuk peralatan pria. Pria di usia muda yang mengalami depresi berat cukup berisiko mengalami “kelemahan” dan masalah pria lainnya. Mengembalikan emosi yang stabil menjadi salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut sebelum kondisi semakin parah.

  1. Penggunaan Obat Penumbuh Rambut

Tahukah Anda, di bulan April pada tahun 2012 lalu, Food and Drug Administration Amerika menyebutkan terdapatnya pengaruh antara obat penumbuh rambut dengan kondisi vitalitas peralatan seorang pria. Obat penumbuh rambut mengandung propecia yang dapat menyebabkan masalah vitalitas pada kaum pria. Anda perlu waspada dan mengantisipasi penggunaan obat penumbuh rambut tersebut.

  1. Pola Makan Tidak Sehat

Kaum pria yang doyan makan dengan memakan makanan apa saja tanpa memilih yang sehat-sehat dengan porsi yang besar akan berdampak pada penumpukan lemak karena asupan kalori yang tidak berimbang. Kondisi ini disebut kegemukan atau obesitas. Badan yang terlalu gemuk akan menjepit atau mengurangi kelancaran darah yang mengalir dalam pembuluh darah. Kekuatan peralatan pria sangat tergantung pada lancarnya peredaran darah dalam tubuh.

Pengobatan Secara Medis

Lemahnya peralatan pria secara medis biasanya akan disembuhkan sesuai dengan apa yang menjadi penyebab masalah tersebut. Diagnosa yang dilakukan dokter untuk jenis penyakit ini melalui tes darah, tes urine dan juga tes USG peralatan pria serta tes-tes lain yang dibutuhkan. Pengobatan yang diberikan dokter dapat menggunakan obat-obatan, suntikan hormon tertentu hingga dilakukan operasi. Tergantung dari penyebab setiap jenis yang terjadi. Apabila “kelemahan” tersebut terjadi karena gangguan psikologi, kalangan dokter biasanya bekerjasama dengan psikiater untuk melakukan penyembuhan secara psikologis.

Masalah Pria dan Ganggguan Emosi

Dalam konsep teori penyembuhan dengan metode energi ilahi, gangguan emosi seseorang sangat berkaitan dengan kesehatan organ fisik yang dialami. Sama halnya dengan masalah lemahnya peralatan kaum pria tersebut.

Konsep penyembuhan dengan metode energi ilahi merupakan metode penyaluran energi dalam baik secara langsung maupun jarak jauh untuk mengembalikan titik energi yang sedang lemah.

Bagian alat andalan pria yang terletak di bawah pusar dalam teori energi ilahi merupakan bagian yang berada di daerah cakra atau titik energi bernama cakra swadisthana yang memiliki gelombang energi berwarna orange. Warna ini menyimbolkan kegembiraan dan perasaan bahagia. Kondisi sedih, rasa bersalah yang terjadi pada emosi seseorang akan membuat energi pada titik ini memudar. Akibatnya emosi tersebut akan berpengaruh terhadap gangguan fisik berupa masalah melemahnya alat tersebut, cepat keluar dan masalah-masalah lain yang biasa dialami kaum pria.

Mengatasi masalah pada alat andalan pria sama artinya dengan memulihkan energi pada titik cakra yang terkait peralatan tersebut. Kondisi energi yang stabil akan membuat kondisi fisik seseoang kembali baik, termasuk yang mengalami masalah yang sangat serius dan meresahkan ini.

Penyembuhan Masalah Peralatan Pria dengan Konsep Energi Ilahi

Jangan sampai masalah ini membuat hidup Anda semakin resah dan prustasi. Kami sangat memahami Anda.

Metode penyembuhan “masalah lemahnya peralatan pria”, “masalah cepat keluar” dan masalah sejenisnya dengan konsep energi ilahi adalah dilakukan dengan cara penyaluran energi dalam ke bagian cakra atau titik energi yang berhubungan dengan organ tersebut. Dalam hal ini adalah bagian di bawah pusar yang terkait dengan wilayah peralatan seseorang.

Penyaluran energi juga memperhatikan penyebab terjadinya masalah yang sangat serius bagi peralatan pria ini. Misalnya masalah ini terjadi akibat kegemukan, maka terapis juga memperhatikan penyaluran energi ke lambung penderita. Jika masalah serius ini akibat saraf terjepit, maka terapis akan memperhatikan wilayah terjadinya saraf terjepit tersebut biasanya di daerah pinggang. Jika terjadi akibat emosi yang berlebihan maka terapis akan memperhatikan kondisi kepala dan dada penderita. Untuk hal ini perlu dikonsultasikan lebih mendalam dengan terapis.

Penyaluran energi tersebut dapat dilakukan secara fisik langsung dengan datang ke klinik penyembuhan kami dan bisa juga dilakukan dengan teknik terapi jarak jauh dengan jadwal yang disepakati bersama.

Mengembalikan kondisi kestabilan energi pada peralatan andalan pria khususnya cakra di atas pusar manusia akan mengembalikan rasa kegembiraan, kebahagiaan sebagai emosi yang muncul pada kondisi energi di titik ini dalam keadaan stabil.

Terapi penyembuhan energi ilahi tidak merasakan sakit, tidak melalui operasi dan tidak minum obat. Tidak merasakan sakit karena penderita cukup berbaring santai dan fokus menerima energi Ilahi sebagai penyembuhan. Tidak ada minum obat, jika ada hanya berupa saran untuk mengonsumsi herbal yang dapat dibuat secara sederhana oleh penderita sendiri, untuk mempercepat penyembuhan.

Terapi penyembuhan melalui energi Ilahi ini hanya membutuhkan keyakinan Anda terhadap metode penyembuhan ini, maka tim terapis akan membantu Anda menyembuhkan berbagai keluhan seputar masalah pria. Untuk memulai terapi penyembuhan masalah peralatan pria, Anda dapat mengisi formulir konsultasi (semua data dirahasiakan) sebagai berikut : Form Konsultasi

Salam Sehat