Rahasia Cakra dan Kehidupan Yang Lebih Baik

Rahasia Cakra, Kerohanian dan Kehidupan

Dalam konsep energi ilahi, kita mengenal istilah cakra dasar yang menjadi rahasia cakra pada diri manusia. Cakra dasar ini mewakili unsur tanah dalam diri manusia. Cakra dasar inilah yang membuat manusia memiliki bentuk tubuh fisik sebagai tempat tinggal roh. Roh dapat menunjukkan wujudnya pada tubuh manusia. Roh tidak akan pernah bisa menunjukkan fisiknya tanpa adanya tubuh manusia.

Kondisi cakra dasar yang bersih akan membuat tubuh fisik Anda menjadi bersih pula. Cakra dasar ini terkait dengan amalan badan yang suci, seperti tidak menganiaya dan menzalimi orang lain. Unsur bumi atau tanah pada cakra dasar ini memiliki makna frekuensi kemakmuran, kelimpahan, dan kekayaan Tuhan yang ada di bumi. Membersihkan kondisi cakra dasar artinya membersihkan tubuh dari penyakit fisik, termasuk kemiskinan dan kesulitan masalah. Mari mengetahui rahasia cakra lebih lanjut.

Rahasia Cakra

Kekuatan Puasa dan Taubat

Salah satu cara alami untuk membersihkan kondisi fisik seseorang adalah dengan berpuasa. Cara ini sudah dipraktikkan banyak orang sejak ribuan tahun lalu. Bukan hanya Islam, kaidah puasa ini juga dilakukan oleh berbagai agama dan ajaran spiritual lainnya yang meyakini manfaat terbaik dalam berpuasa. Puasa diyakini sebagai salah satu cara untuk membersihkan kondisi cakra dasar manusia agar lebih bersih dan terbebas dari berbagai jenis penyakit.

Selain berpuasa, amalan lain yang juga sangat baik dilakukan untuk membantu membersihkan kondisi cakra dasar manusia adalah dengan bertaubat. Bertaubat bukan hanya baik untuk membersihkan cakra dasar, tetapi juga cakra-cakra yang lain. Dalam Islam, ada kita kenal dengan istilah istighfar, ini adalah salah satu bagian dari taubat yang baik untuk membersihkan cakra dasar manusia.

Istighfar secara efektif dapat membantu memperbaiki sistem energi yang terkait fisik manusia. Istighfar ini mampu melunturkan aura-aura negatif yang ada dalam diri seseorang sehingga bisa lebih bersih dan kembali muncul aura positifnya.

Kekuatan Kegembiraan dan Rasa Syukur

Cakra selanjutnya yang ada dalam diri manusia adalah cakra syahwat. Cakra ini mewakili unsur air dalam diri manusia. Perasaan termasuk bagian dari unsur cakra syahwat yang ada dalam diri manusia. Mengatur perasaan akan membuat manusia bisa mengendalikan dirinya. Cakra syahwat dikenal juga sebagai cakra nikmat. Cakra ini memungkinkan rasa gembira dan syukur muncul dalam diri manusia.

Banyak pria ataupun wanita yang menghadapi masalah cakra yang satu ini, misalnya “peralatan pria yang bermasalah“, ataupun “peralatan wanita yang dingin”.

Sikap syukur dan gembira dalam cakra syahwat ini memungkinkan energi-energi dari dimensi yang lebih tinggi muncul secara fisik.

Cakra Pusat

Cakra pusat meliputi cakra usaha dan tindakan. Cakra ini yang membuat seseorang bisa rajin dan gigih. Aliran energi yang tidak lancar ke bagian cakra pusat akan membuat Anda berpikir semuanya sulit diselesaikan, malas, tidak optimis dan sebagainya. Bila cakra pusat Anda kuat maka Anda akan menjadi seorang yang memiliki rasa keyakinan diri yang penuh, lebih kuat, optimis dan berpikir tidak ada hal yang mustahil di muka bumi ini.

Kekuatan Cinta, Silaturrahim dan Sedekah

Cakra jantung dikenal sebagai cakra kasih atau cakra silaturrahim. Cakra ini yang mendorong Anda untuk mau berbuat baik kepada sesama. Tahukah Anda, manusia yang ada dalam kehidupan Anda adalah pintu-pintu rezeki yang mungkin akan datang dalam kehidupan Anda. Semakin Anda berbuat baik kepada mereka maka peluang rezeki dari Tuhan itu akan turun. Semakin lancar segala urusan Anda dan kehidupan Anda pun akan lebih dicintai.

Bila Anda ingin fokus pada cakra jantung ini, maka kata kuncinya adalah memberi. Memberi segala sesuatu kepada orang-orang di sekitar Anda tanpa rasa pamrih atau mengharapkan imbalan. Dalam Islam dikenal dengan istilah sedekah.

Kekuatan Suara

Cakra kerongkongan memiliki titik kekuatan pada kemampuan Anda untuk berbicara di hadapan banyak orang. Dalam ilmu metafisik, cakra kerongkongan ini dikenal sebagai ilmu tertua setara dengan bahasa paling tua di muka bumi. Kekuatan cakra kerongkongan ini akan mempengaruhi daya wibawa Anda di hadapan orang lain. Apakah Anda merasa kata-kata Anda tidak didengarkan orang lain? Ini mengindikasikan lemahnya kondisi cakra kerongkongan Anda.

Kekuatan Visualisasi

Cakra ajna merupakan kemampuan visualisasi atau membayangkan yang ada dalam diri manusia. Kondisi yang kotor pada cakra ini membuat Anda tidak bisa membayangkan apa yang menjadi keinginan Anda. Bagaimana mungkin Anda bisa memiliki sesuatu jika membayangkannya saja Anda tak mampu.

Segala sesuatu yang kita miliki akan melalui cakra ajna, walaupun hanya sekilas. Namun, sayangnya kita sering menyalahgunakan cakra ini dengan cara membayangkan hal-hal yang tak kita inginkan. Akibatnya apa yang terjadi pada kehidupan Anda juga hal-hal buruk yang Anda takutkan. Bersihkan cakra ajna dalam diri Anda agar segala hal yang Anda inginkan bisa dimiliki.

Kekuatan Penerimaan dan Penyerahan

Cakra mahkota sebagai rahasia cakra terakhir, memiliki satu poin masalah yang sering dihadapi orang yakni ‘energy blocking’. Kondisi ini membuat Anda berpikir tidak layak untuk memiliki sesuatu. Misalnya, aku tidak layak bahagia, aku tidak layak kaya, aku tidak layak sukses dan sebagainya.

Anda bisa membersihkan kondisi energy blocking ini dengan sugesti kata-kata yang memiliki makna positif dalam diri Anda, misalnya:

“Aku mau hidup bahagia.”

“Aku harus gembira.”

Daripada menggunakan kata-kata sugesti seperti :

“Aku tak ingin sengsara.”

“Aku tak mau bersedih.”

Sugesti ini kelihatannya sederhana sekali, tetapi bila Anda lakukan secara sering dan konsisten akan memberikan kekuatan pikiran cakra mahkota Anda untuk termotivasi meraih apa yang memang Anda harapkan tersebut. Kenali apa yang menjadi potensi sejati dalam diri Anda lalu berangkatlah dari sana untuk meraih kehidupan yang lebih baik dari apa yang terjadi saat ini.

Dengan mengetahui rahasia cakra, semakin menambah wawasan bahwa Cakra inilah yang menjadikan hidup Anda lebih baik. Jika cakra anda terganggu, maka kehidupan Anda juga terganggu. Depresi karena pekerjaan, pasangan, pertemanan, atau hal lain akan mengganggu cakra Anda.

Jika hal itu terjadi, kami dapat membantu Anda untuk memperbaiki cakra Anda melalui penyaluran Energi Ilahi. Untuk Konsultasi lebih lanjut, silahkan isi fomulir konsultasi berikut –> Form Konsultasi

Salam Sehat