Spiritual Power: Visualisasi, Emosi dan Fisik

Menemukan Spiritual Power

Ada banyak jenis ilmu metafisik yang didasarkan pada kekuatan energi, di antaranya yang paling populer dikenal dengan nama Sin Ilahi-Sin Hu serta tenaga dalam ilahi (TDI), Reike Nur Ilahi dan sebagainya. Banyak orang ingin menguasai ilmu-ilmu energi dalam tersebut, tetapi tahukah Anda apa yang menjadi tujuan Anda belajar ilmu-ilmu tersebut? Dan bagaimana hubungannya dengan Spiritual Power?

Memang jika tujuan Anda ilmu tersebut, maka Anda harus mempelajari semua ilmu-ilmu yang ada. Akan tetapi jika Anda termasuk yang percaya dengan kekuatan spiritual maka sebenarnya Anda cukup mempelajari satu ilmu saja. Tidak perlu belajar banyak ilmu. Cukup satu ilmu saja yang Anda rasakan paling baik. Selanjutnya, Anda bisa mendalami dan menekuninya. Lakukan latihan secara tekun, rutin dan konsisten sehingga Anda mampu menemukan sesuatu yang dikatakan sebagai Higher Self atau kesadaran sejati. Saat Anda berhasil menemukan Higher Self tersebut, maka Anda bisa hakikat kebenaran, rahasia yang sebenarnya di balik kehidupan.

Setiap ilmu yang Anda pelajari akan menghasilkan sebuah kehebatan tertentu. Sesungguhnya, hasil yang tampak dari ilmu-ilmu tersebut merupakan bentuk penumpukan pikiran dan rasa. Hasil dari visualisasi dan emosi akan menghasilkan sesuatu yang disebut dengan istilah energi pattern. Efeknya akan terlihat secara jelas pada kehidupan alam tiga dimensi yang dijalani manusia. Inilah hasil dari sebuah kekuatan energi yang difokuskan.

Spiritual Power
Spiritual Power

Kehebatan Spiritual Power

Inti dari kehebatan spiritual metafisik terletak pada kemampuan pengolahan visual dan emosi. Jimat pada dasarnya merupakan visualisasi dari emosi yang ingin diungkapkan. Hal ini nantinya yang akan membantu memunculkan energi pattern. Selagi Anda masih sibuk mencari kehebatan tertentu dari sebuah ilmu, maka sesungguhnya kesadaran spiritual Anda masih terbatas pada hal tersebut.

Bila pada kondisi ini Anda bisa memahaminya dengan benar, maka Anda akan dapat merasakan kehebatan spiritual power yang tidak terbatas, tidak lagi pada wilayah-wilayah ilmu yang Anda tekuni. Anda pun bisa secara bebas mengakses berbagai jenis aliran energi yang ada.

Informasi ini hanya sebatas memberikan informasi pada Anda, Anda sampai di sini sudah tahu. Namun, untuk dapat merasakannya Anda harus berjuang lagi bagaimana caranya meningkatkan kemampuan spiritual power Anda.

Cipta, Rasa dan Karsa

Mungkin Anda pernah mendengar istilah cipta, rasa dan karsa yang sering diungkapkan para orang tua. Istilah ini sebenarnya merupakan istilah tradisional di bidang metafisik yang digunakan orang-orang zaman dahulu. Istilah ini sama maksudnya dengan visualisasi, emosi dan fisik. Setiap manusia akan merasakan hal ini, apapun kepercayaannya. Sebuah visualisasi akan mampu memunculkan emosi dan emosi tersebut biasanya akan tampak secara fisik pada orang yang melakukannya.

Berapapun lamanya Anda melakukan latihan metafisik selama berbulan-bulan misalnya, tujuan utamanya adalah melakukan penumpuan terhadap visualisasi dan emosi yang tujuan utamanya untuk menghasilkan energy pattern. Visualisasi dan emosi ini bisa dikatakan sebagai tools bagi Higher Self yang Anda miliki. Nantinya Anda akan mampu bertindak menghasilkan efek yang ada di alam ini. Visualisasi dan emosi merupakan spiritual workshop yang memungkinkan Anda menciptakan apa saja di alam ini dalam ruang tiga dimensi. Anda pun bisa menciptakan sesuatu sesuai dengan apa yang menjadi niat Anda.

Pengolahan visualisasi dan emosi menjadi inti dari pembelajaran aneka ilmu metafisik yang mungkin sedang Anda pelajari. Dari sini nantinya Anda akan paham tentang kekuatan spiritual yang dimiliki. Kekuatan inilah yang harus Anda kuasai untuk mendapatkan ruang energi yang lebih besar dan bisa disalurkan kepada lingkungan sekitar.

Semakin Anda bisa menguasai visualisasi dan emosi, maka sebenarnya ruang energi yang akan Anda dapatkan semakin besar. Inilah inti dari kekuatan yang Anda pelajari. Ilmu-ilmu metafisik seperti kekebalan, kekayaan, penyugihan, membuat orang tunduk dan sebagainya pada dasarnya menggunakan olahan tersebut, yakni visualisasi dan emosi yang ditumpukan sehingga mampu menghasilkan energi pattern yang dapat dimunculkan di alam semesta.

Spiritual power adalah inti bagaimana Anda bisa mempelajari energi ilahi ini secara lebih luas lagi. Semakin mampu Anda menumpukan visualisasi dan emosi maka energi pattern akan lebih banyak dan positif untuk diri Anda.

Jika Anda ingin mengetahui Energi Ilahi dapat membantu penyembuhan penyakit, silahkan baca artikel ini >>> Terapi Energi Ilahi, Sebuah Metode Penyembuhan Penyakit

Salam Sehat